Honda CR-Z

Honda CR-Z New Info Indonesia Terbaru – Terbaik menarik maximal ajib azik sekali ada dari New Info Honda CRZ 2013 Indonesia Terbaru, sungguh sangat hebat memuaskan sekali dari New Info Honda CRZ 2013 Indonesia Terbaru.
Honda CR-Z 2013 Indonesia. Sedan sport terbaru milik pabrikan honda ini memang sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang mengingat penampilannya yang sangat dinamis dan menarik khas sedan sport berkecepatan tinggi. Tetapi dengan harga yang relatif cukup murah dibandingkan sedan sport yang ada di dalam negeri seperti Toyota 86 Indonesia yang harganya masih di atas 500 juta. Mobil Honda CRZ 2013 ini harganya masih berada di bawah 500 juta. Mobil ini di Indonesia dipasarkan dengan dua varian yaitu versi transmisi manual 6 Percepatan berharga Rp 485 Juta dan Rp 499 juta untuk versi transmisi yang otomatis. Tetapi harga yang ditawarkan saat ini adalah 10 juta lebih mahal dibandingkan untuk yang telah memesan secara inden pada event IIMS di jakarta september tahun 2012 kemarin. Menurut Jonfis, antuasiasme publik terhadap Honda CR-Z memang melebihi ekspektasi. Jika di awalnya diharapkan cukup terserap di angka 200 unit per tahun, namun sejak diperkenalkan di IIMS 2012 bulan September lalu hingga saat ini telah dipesan sebanyak 185 unit.
Mobil Honda CRZ 2013 Indonesia, Sedan Sport Irit Bahan Bakar

  

Honda CR-Z Praktisnya sekarang tinggal 15 unit sedangkan pihak dari jepang saat ini baru bisa menyuplai 10 – 20 unit mobil setiap bulannya untuk dikirim ke Indonesia. Akibatnya proses inden mobil honda crz ini antara 2 – 3 bulan sampai di bagasi rumah anda.
Dengan harga dibawah Rp 500 juta, Honda cr-z memanglah mempunyai pesona kuat untuk memikat beberapa enthusiast muda. Perihal ini cukup tercermin dari posisi duduk pengemudi layaknya mengendarai sports car biasanya, di mana posisi kaki serta badan hampir sejajar. Belum lagi desain kursi semi bucket.


Honda CR-Z Ingin tahu kecepatannya? kami pernah menjejaknya di angka 160 km/jam di lokasi tol cikampek, serta hempasan tenaga sesungguhnya tetap ada, tetapi kondisi jalan raya menghalangi test drive selanjutnya.
Honda CR-Z Di dalam negeri mobil sport ini dipasarkan dengan beberapa pilihan warna yaitu Premium Energic Yellow Metallic, Premium Northern Light Violet Pearl dan Pearl White Pearl. Tetapi jika anda menginginkan kualitas yang lebih baik anda bisa menambah 1 juta rupiah waktu pemesanannya. Tetapi untuk warna standar Milano Red cukup membayar dengan harga yang sudah ada di brosur yaitu Rp 485 Juta dan Rp 499 juta.
Demikian informasi Honda CR-Z yang dapat di posting hari ini semoga bermanfaat

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh catur - Rabu, 26 Juni 2013 - 03.14

1 Komentar untuk "Honda CR-Z"

  1. Wow, artikel yang sangat menarik, coba kalian cari tahu juga, Istilah Dalam Asuransi sebelum kalian beli produk asuransi

    BalasHapus