Spesifikasi Motor Yamaha Mio J

Harga Dan Spesifikasi Harga Motor Yamaha Mio J, Sekilas tentang Spesifikasi Motor Yamaha Mio J. Yamaha yang sebelumnya sudah meluncurkan motor terbaru yang petama di tahun 2012 yaitu Mio Fino. Pada bulan yang sama Yamaha juga meluncurkan motor terbaru kedua dengan nama Yamaha Mio J tapi tidak seperti motor Yamaha Mio Finomotor Yamaha Mio J sudah dilengkapi teknologi terbaru Yamaha yaitu Yamaha Mixture JET-Full Injection (YMJET-FI) alias injeksi.

Motor Yamaha Mio J dengan teknologi YMJET-FI ternyata sangat irit. Kesimpulan motor Yamaha Mio J ini didapat dari para biker yang melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Purwokerto.

Hasilnya dengan 1 liter bensin motor Mio J yang paling irit mampu menempuh 70 km dan yang paling boros 1 liter bensin hanya menempuh jarak 51 Km. Menurut saya motor Mio J termasuk irit karena saya pribadi yang menggunakan motor matik Honda Beat 1 liter hanya mampu menempuh jarak 35 Km dengan kecepatan 60 - 80 km/jam.



Motor Yamaha Mio J ada 3 pilihan varian yaitu1. Yamaha Mio J YMJET- FI (velg jari - jari)  yang dijual paling murah dengan harga Rp.11.900.000 (OTR Jakarta). Yamaha Mio J - YMJET-FI ini terdapat 4 pilihan warna, ada warna putih, biru, merah dan hitam.2. Yamaha Mio J CW YMJET-FI (velg racing) dijual dengan harga Rp.12.800.000 ((OTR Jakarta) dan tersedia 5 pilihan warna yaitu putih, hijau, biru,merah, dan hitam.3. Yamaha Mio J CW Teen YMJET-FI (velg racing) dijual dengan harga Rp.12.930.000 (OTR Jakarta), sama seperti type Mio J CW YMJET-FI ada 5 pilihan warna yaitu putih, hijau, biru, merah dan hitam. Tapi yang membedakannya adalah warna velg menjadi putih, serta warna body dikombinasikan dengan warna putih dan hitam yang terlihat lebih mantap.Ya itulah Spesifikasi Harga Motor Yamaha Mio J

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh catur - Jumat, 08 Juni 2012 - 06.29

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Motor Yamaha Mio J"

Posting Komentar